Kamis, 17 Mei 2012

Tumor

Ibu Casti Comala Dewi


Bersyukur kepada Allah SWT yang telah memperkenalkan saya dengan tahitian noni,
Saya bernama Edi pertama diperkenalkan Tahitian Noni oleh seorang teman Bapak Santi Wirda dan kami mencoba mengkonsumsi 1 botol, sebelumnya istri saya Casri Comala Dewi, asma dan ada benjolan sebesar biji kacang hijau dipunggungnya, setelah mengkonsumsi Tahitian Noni kondisi istri saya semakin membaik. Asmanya semakin membaik juga. Akan tetapi ketika benjolannya semakin membesar, kekhawatiran saya bertambah, lalu saya konsultasikan kepada Bapak Hendra menanyakan benjolan istri saya yang semakin membesar, dan saya disarankan untuk tetap mengkonsumsi dan mengoleskannya pada benjolan istri saya. Kemudian dipunggung istri saya keluar 3 benjolan dan akhirnya pecah mengeluarkan nanah dan sekarang sudah mengering.
Terimakasih Tahitian noni, istri saya terbantu dengan minum Tahitian noni 3 botol dan sekarang saya mulai memperkenalkan Tahitian noni kepada teman-teman di Rantau Rasau Jambi.

 
 











Ingin membuktikan sendiri khasiat TNBB 
(Tahitian Noni Bioactive Beverage) ?
Segera beli dan konsumsi Produk dashyat ini.  
Klik dsini untuk membeli.
Konsultasi : 0817 096 3401
0852 1526 9919 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar