Minggu, 27 Mei 2012

Vitiligo


M. Farhan Budiana
(Ibu Susi)
Penderita Vitiligo

Saat anak saya, M. Farhan Budiana, berusia 3.5 tahun muncul bintik putih seperti panu di bagian hidungnya yang melebar dalam waktu hanya seminggu saja. Setelah saya bawa ke dokter spesialis kulit, Farhan divonis mengidap Vitiligo yaitu penyakit kekurangan zat kulit (pigmen).

Mulai dari dokter spesialis kulit di rumah sakit hingga professor ataupun guru besar di bidang kulit dari universitas terkemuka, kami datangi untuk mencari kesembuhan untuk buah hati kami. Namun perubahan warna kulit masih terus aktif dan melebar sangat cepat. Dari hidung sampai wajah sebelah kiri bahkan bulu matanya sudah putih.
Selain berobat secara medis, Farhan juga menjalani pengobatan alternatif denganmenggunakan salep dan ramuan jamu yang diminum. Alhamdulillah ada kemajuan sedikit demi sedikit. Warna putihnya mulai agak berkurang. Namun setelah itu, proses penyembuhan menjadi agak lambat sehingga tidak lagi terjadi perubahan.
Akhirnya suami saya mulai mencari alternatif pengobatan lain di internet dan menemukan TNBB. Kami segera menghubungi sang penulis artikel di website dan akhirnya bertemu dengan konsumen TNBB. Di bulan Februari 2011, Farhan mulai mengonsumsi TNBB sebanyak 3x30ml dalam sehari. Selain diminum, TNBB juga dioleskan ke bagian wajah Farhan yang sudah berubah warna menjadi putih. Syukur Alhamdullillah, terjadi kemajuan yang cukup signifikan dengan munculnya titik warna coklat di wajahnya dan warna putih di wajah Farhan mulai samar.
Melihat ada perkembangan yang baik, setelah satu bulan dosis penggunaan TNBB ditambah menjadi 4x30ml dalam sehari dan wajah Farhan juga dikompres kain kasa dengan TNBB. Kini bagian hidung Farhan sudah kembali berwarna coklat. Warna putih di bagian pipi juga sudah juga sudah memudar walaupun belum merata benar. Dalam sebulan Farhan mengonsumsi 4 botol TNBB 1,000ml. Selain Farhan, kami sekeluarga juga mengonsumsi TNBB untuk menjaga daya tahan tubuh.


Ingin membuktikan sendiri khasiat TNBB
(Tahitian Noni Bioactive Beverage) ?
Segera beli dan konsumsi Produk dashyat ini.  

Klik dsini untuk membeli.
Konsultasi : 0817 096 3401
0852 1526 9919

Tidak ada komentar:

Posting Komentar