Minggu, 19 Agustus 2012

Urethal Stricture

TOTOK SUBAGYO

Empat Tahun Sulit Berkemih
"Karena sudah merasakan manfaatnya, saya berjanji pada diri sendiri. Saya akan minum TNBB seumur hidup"

Penderitaan Totok selama bertahun-tahun diawali oleh batu ginjal dan batu di saluran kemihnya pada tahun 2006. Untuk menghancurkan batu itu, Totok lalu menjalani treatment laser di sebuah rumah sakit. Setelah dilaser, alat kelaminnya dipasangi kateter untuk buang air kecil. Saat itu ia merasa sangat sakit.
Malang, keesokan paginya saluran kemih Totok malah tertutup rapat. Ia tidak bisa berkemih. Seminggu kemudian, Totok harus berbaring di meja operasi untuk membuka kembali saluran kencingnya.
Namun, operasi ini bukan merupakan jawaban final, karena setelah operasi pun Totok harus 'dibusi' setiap minggu. Ini berarti ia harus menjalani pelebaran saluran kencing dengan alat dari metal. "Dibusi itu sakit sekali", kenang Totok. Karena tidak tahan menahan sakit karena dibusi, Totok tidak disipiln menjalaninya. Akibatnya, ia pernah mengalami infeksi ginjal dan harus dioperasi pada tahun 2008. 
Selanjutnya, ia tetap harus dibusi dua kali sebulan dan kemudian menurun menjadi 20 hari sekali. Totok bergantung pada busi selama empat tahun lamanya. Meskipun dibusi sangat menyiksa, tapi wajib dilakukan. Jika tidak, saluran kencing totok akan rapat sendiri dan ia takkan bisa berkemih.
Pada 2 Juli 2010, Totok pertama kalinya meminum TNBB-Original. Temannya yang memperkenalkan padanya. "Awalnya, saya menolak. Empat spesialis urologi telah mengatakan kalau penyakit ini tidak ada obatnya. Hanya bisa dibantu dengan dibusi. Tapi teman saya tetap mendesak. Katanya, setidaknya TNBB bisa membantu mengeluarkan racun akibat antibiotik. Saya memang rutin minum antibiotik untuk menghindari infeksi akibat dibusi."
Totok pun mengonsumsi TNBB tiga kali sehari, masing-masing 50 ml. Pada 5 Juli, ia harus dibusi lagi. Anehnya, hari itu Totok merasa mudah dan lancar saat berkemih. Ia pun menunda businya. Keesokan harinya, buang air kecilnya semakin mudah. Saluran kencing yang tadinya hanya terbuka 30% mungkin sudah terbuka sekitar 50%.
Setelah 24 hari menghabisnya empat botol TNBB, Totok merasa sembuh total!
Setelah itu, ia bebas dari busi, kateter, dan antibiotik. Tak hanya saluran kencingnya yang terbuka, ia juga merasa staminanya bertambah. Sekalipun bekerja sampai larut malam, ia tidak mudah lelah. "Karena sudah merasakan manfaatnya, saya berjanji pada diri sendiri. Saya akan minum TNBB seumur hidup"


Ingin membuktikan sendiri khasiat TNBB
(Tahitian Noni Bioactive Beverage) ?
Segera beli dan konsumsi Produk dashyat ini. Klik dsini untuk membeli.

Konsultasi : 0817 096 3401
0852 1526 9919

Tidak ada komentar:

Posting Komentar