Rabu, 15 Agustus 2012

Virus Tokso


TANDA MANALU

Virus Tokso
Vonis Dokter Tak Terbukti
“badan lemas, sering mimpi buruk dan kelumpuhan tidak terjadi lagi karena pengobatannya didampingi TNBB”

Agustus 2010 lalu, otak Tanda terinfeksi virus tokso. Selama satu bulan, ia lemas tak berdaya. Kepalanya pusing dan bahkan sulit sekali bangun dari tempat tidur. Virus itu membuat kekebalan tubuhnya menurun drastis.
Pada bulan September, Tanda anfal. Kondisinya drop. Ia pun dilarikan ke rumah sakit. Saat itu, hasil tes CD4 Tanda sangat rendah. Tes ini menunjukakn jumlah CD4 / sel darah putih dalam 1 milimeter kubik darah. Sel darah putih sangat penting bagi sistem kekebalan tubuh. Hasil tes CD4 Tanda hanya menunjukkan angka 6. Padahal jumlah CD4 yang normal berkisar antara 500-1600. Seorang dokter bahkan mengatakan, dengan hasil tes CD4 serendah itu Tanda seharusnya sudah berada di ‘alam lain’.
Di rumah sakit, kondisi Tanda terus memburuk. Namun, di tengah kekalutan, keluarga Rondang bertemu dengan Ramahadas yang datang membawakan Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB) Original untuk sesama member Morinda (Bambang) yang dirawat karena Stroke. Rondang kaget melihat perkembangan Bambang. Tiga hari setelah mengkonsumsi TNBB, bibirnya yang monyong akibat serangan stroke bisa kembali normal. Rondang pun terpikir untuk memberikan  TNBB kepada Tanda. Pada hari pertama, Tanda mengkonsumsi TNBB secara intens: Dalam dua jam, ia menghabiskan satu botol TNBB. Saat itu, karena kondisinya memang parah. Meskipun Tanda tetap sadar, namun karena syarafnya terserang virus, ia tidak nyambung jika diajak bicara.
Setelah botol pertama habis, selanjutnya Rondang memberi Tanda 1000ml TNBB per satu jam. Konsumsi TNBB memberikan dampak yang menggembirakan. Tanda sudah bisa duduk sendiri, dari posisi berbaring. Tadinya, ia bahkan harus dibantu dua orang untuk bisa duduk di ranjang. Dampak lainnya, setelah lima hari tidak buang air besar (BAB) sehingga perutnya mengeras, Tanda pun bisa lancar BAB setelah meminum TNBB. Air seni yang sebelumnya keruh berubah menjadi bening.
Selama mengkonsumsi TNBB, Tanda tetap teratur meminum obat-obatan yang diresepkan dokter. Ada obat paru-paru untuk emngobati TBC-nya, obat syaraf dan obat Tokso. Karena dosis obat kimia yang tinggi, kulit Tanda menghitam bak arang. Namun, dua bulan kemudian dia sembuh dari TBC, bahkan tidak mengeluarkan dahak lagi. Sebelum mengkonsumsi obat tokso, dokter berpesan pada Tanda bahwa obat itu akan membuatnya lemas, sering mimpi buruk dan lumpuh seperti kakek berumur 60 tahun. Minimal, Tanda tidak akan bisa beraktifitas normal selama 6 bulan. Nyatanya, konsumsi obat tokso yang yang diiringi TNBB membuat semua ‘vonis’ dokter itu tak terbukti. Dalam waktu dua bulan, Tanda sudah aktif lagi. Ia naik motor kemana-mana dan giat memasarkan TNBB juga. Kini Tanda telah mengurangi dosis obat-obatan medisnya serta tetap mengkonsumsi TNBB. Empat bulan lagi, ia akan kembali menjalani tes untuk meihat perkembangan kondisinya. Namun, Tanda, Rondang dan keluarga sangat yakin, TNBB akan membantu mereka memulihkan kondisi kesehatan Tanda.


Ingin membuktikan sendiri khasiat TNBB
(Tahitian Noni Bioactive Beverage) ?
Segera beli dan konsumsi Produk dashyat ini. Klik dsini untuk membeli.

Konsultasi : 0817 096 3401
0852 1526 9919 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar