Selasa, 27 Maret 2012

Benjolan Di Belakang Leher


Benjolan Di Belakang Leher
Ibu Novi
Saya mempunyai benjolan dengan diameter sebesar kelereng di belakang leher. Namun karena pertumbuhannya lambat selama 7
tahun, saya tidak terlalu memperdulikannya. Perasaan minder muncul pada saat berenang, teman - teman menanyakan benjolan tersebut.

Setelah rutin mengonsumsi TNBB selama 8 bulan, suatu hari saya mulai merasakan nyeri pada benjolan di belakang leher jika sedang berbaring. Kaget sekali saya sewaktu melihat di cermin ternyata benjolan tersebut semakin membesar dengan diameter seukuran bola ping pong. Hal ini, membuat saya khawatir dan ketakutan. Lalu saya konsultasikan dengan dokter, Mba Nina (Ahli Nutrisi di TNI), dan juga Pak Rianto Kunto yang mempelajari dan membuat buku patent TNBB. Mereka menyarankan untuk menambah dosis konsumsi TNBB. Pada saat itu, saya yakin TNBB bisa menyelesaikan
masalah benjolan tersebut. Dengan dosis 4 x 60ml setiap hari, sebanyak 2 botol TNBB saya habiskan dalam waktu 1 minggu. Ternyata benjolan tersebut beranak menjadi 2 dengan posisi berdempetan karena benjolan pertama tidak
mempunyai mata. Ibaratnya jerawat, ada mata untuk bisa pecah. Benjolan tersebut makin terasa nyeri sekali. Hari berikutnya, saya mencoba untuk menambah lagi dosis konsumsi TNBB, dengan minum 1 gelas penuh (250ml) sekaligus. Tak disangka malam harinya (beberapa jam setelah mengonsumsi 250ml TNBB), saya merasakan basah pada kerah baju, Ternyata benjolan tersebut pecah, Darah yang keluar tak henti-henti membuat saya panik. Benjolan tersebut terus saya tekan tepinya pelan-pelan untuk mengeluarkan isinya, darah serta cairan putih seperti lemak keluar banyak sekali. Sudah pasti saya merasakan kesakitan luar biasa pada saat mengeluarkan isi benjolan tersebut. Itu semua saya lakukan sendiri pengobatannya! Lalu saya balut luka tersebut dengan kain kasa yang sudah dibasahi oleh TNBB. Saya sama sekali tidak ke dokter atau memakai salep dan obat-obatan kimia. Setiap hari, saya rutin menggantikain kasa di pagi dan sore hari. Setelah 3 minggu, lubang bekas pecahnya benjolan tersebut sudah tertutup rapat.
Alhamdulillah, saya senang sekali Allah SWT telah menunjukan kepada saya solusi masalah kesehatan yang saya alami melalui TNBB.


Ingin membuktikan sendiri khasiat TNBB (Tahitian Noni Bioactive Beverage) ?
Segera beli dan konsumsi Produk dashyat ini. Klik dsini untuk membeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar