Jumat, 30 Maret 2012

Toxoplasma & Rubela



Toxoplasma & Rubela Di Masa Kehamilan
Ratu Dewi Kartika


Berbagai manfaat kesehatan dari TNBB sudah dirasakan saya dan keluarga, mulai dari masalah alergi, vertigo, kram kaki, batuk, hingga pendarahan retinopati yang menyebabkan kebutaan pada mata orang tua saya, semua teratasi dengan TNBB..



Keragaman manfaat TNBB kembali saya rasakan ketika dokter menyatakan bahwa saya terserang penyakit Toxoplasma dan Rubela dari hasil laboratorium. Pada saat itu, saya tertegun dan terperanjat. Mengapa saya bisa terserang penyakit tersebut ? Saya cukup menghindari makanan yang tidak dimasak dengan baik, dan saya juga tidak mempunyai hewan peliharaan kecuali ikan di kolam. Jujur saja, saya sangat takut menghadapi penyakit yang tidak diharapkan oleh ibu dan banyak
wanita ini.
Kecemasan semakin melanda ketika saya juga dinyatakan hamil tak lama setelah saya dideteksi menderita Toxoplasma dan Rubela. Bisa dibayangkan, hari-hari penantian perkembangan janin sayapun dibayangi oleh keraguan apakah janin saya bisa dipertahankan atau tidak.
Namun, sebagai seorang yang beragama, saya terus berdoa dan memohon kepada Allah agar diberikan kebaikan atas janin yang sedang saya kandung. Dan sebagai manusia, saya tetap berusaha mencari solusi yang terbaik untuk melindungi kehamilan saya.
Karena saya sudah rutin mengonsumsi TNBB, maka dalam kondisi seperti itu, saya lebih sering dan lebih banyak lagi mengonsumsi TNBB setiap harinya.
Pada usia 2 bulan, hasil tes laboratorium dari kandungan saya dinyatakan negatif oleh dokter. Walau begitu, saya tetap mengonsumsi TNBB dengan dosis yang lebih banyak daripada biasanya. Bahkan vitamin yang diberikan dokter pun terkadang tidak dikonsumsi karena saking fanatiknya dengan TNBB.
Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah, pada tanggal 11 Januari 2011, lahirlah Devon Diamond Ting Eurel Neilaka Hammad Khan Bungin, dalam kondisi sangat sehat dan sempurna fisiknya, bahkan dengan bonus cukup lebat rambutnya. Oleh dokter anak yang menolong kelahirannya, Devon Diamond Ting dinyatakan sebagai bayi yang sangat sehat.


Ingin membuktikan sendiri khasiat TNBB 
(Tahitian Noni Bioactive Beverage) ?
Segera beli dan konsumsi Produk dashyat ini.
 Klik dsini untuk membeli.
Konsultasi : 0817 096 3401
0852 1526 9919

Tidak ada komentar:

Posting Komentar