Jumat, 30 Maret 2012

OBESITAS



Suatu Mujizat Yang Saya Peroleh
(OBESITAS , STAMINA & AWET MUDA)
Johana Tan


Kelahiran Bagansiapiapi, umur 43 tahun, memiliki 3 orang anak, dan menetap di Selat panjang – Riau bersama suami yang berprofesi sebagai seorang dokter umum. Awal 2010 saya mulai diserang oleh obesitas, berbagai cara telah dilakukan seperti mengunakan suplemen dan juga obat pelangsing, serta mengurangi makan. Semua upaya untuk menurunkan berat badan tidak pernah berhasil karena yang didapatkan hanya “efek yoyo” saja (turun-naik).

Hari ini turun sekilo, tapi besok berat badan naik kembali. Sungguh bukan suatu hasil yang diharapkan. Sampai pada akhirnya, saya pasrah menerima keadaan ini. Dengan badan gemuk yang sungguh tidak nyaman, saya selalu susah mendapat pakaian yang pantas untuk dipakai dan stamina badan juga cepat lelah.
Pada awal November 2010, Bapak Yanuar Anwar dan Ibunya Vivi -seorang dokter gigi - berkunjung kerumah saya untuk memperkenalkan produk TNBB dan berhasil meyakinkan suami saya akan manfaat kesehatan dari TNBB. Suami saya menyarankan untuk mengonsumsi produk tersebut karena TNBB adalah memiliki kandungan Iridoid yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh serta sudah mendapatkan sertifikasi keamanan produk dari European Union Novel Food.

Yah….tidak terlalu sulit. Bangun pagi cukup minum segelas air putih dilanjutkan dengan30 cc TNBB sebagai sarapan pagi dan sesudah itu saya olahraga renang. Porsi makan siang saya kurangi, sore renang lagi, dan sebelum tidur saya minum segelas air putih dan 30 cc TNBB.
Setelah 5 bulan bersama TNBB, stamina saya menjadi lebih baik dan napas juga lebih panjang, Awalnya, berenang 50 meter saja, sudah membuat napas saya terengah-engah dan stamina loyo. Namun sekarang saya sanggup berenang dengan jarak 250 meter bahkan 500 meter nonstop Dan yang terpenting, saya memperoleh berat badan yang proposional dan terbebas dari obesitas.

Ingin membuktikan sendiri khasiat TNBB 
(Tahitian Noni Bioactive Beverage) ?
Segera beli dan konsumsi Produk dashyat ini.  
Klik dsini untuk membeli.
Konsultasi : 0817 096 3401
0852 1526 9919


Tidak ada komentar:

Posting Komentar